Rabu, 15 Mei 2019

B Erl WoW Facial Serum Bisa Meresap Sampai Lapisan Kulit Terdalam

B Erl WoW Facial Serum Bisa Meresap Sampai Lapisan Kulit Terdalam
https://creampemutihwajah.net/sekilas-manfaat-b-erl-wow-facial-serum-yang-perlu-di-ketahui/
Sepertinya anda sudah tau produk yang satu ini. Produk facial serum dari b erl kosmetik. Produk asli indonesia ini saat ini sedang viral di Indonesia. Produk yang bahan utamanya langsung di Impor dari negara korea ini merupakan produk yang sudah best seller dan banyak peminatnya

B Erl Wow Facial Serum sendiri adalah serum wajah yang memiliki konsentrasi tinggi sehingga cepat meresap kedalam kulit. Bahan aktif dalam jumlah ganda dibanding cream atau lotion dapat mengatasi berbagai problem kulit yang lebih spesifik seperti flek hitam, kerutan halus, mata panda / lingkar gelap disekitar mata, kulit kusam, kering dan memudarkan bekas jerawat.

Ada banyak kelebihan dari produk facial serum ini diantaranya boleh ditimpa dengan makeup asalkan  sudah meresap ke dalam pori-pori wajah. Tentunya digunakan setelah beberapa menit agar serum meresap dengan sempurna kedalam pori-pori. Dan bisa juga dengan mengeringkan serum b erl terlebih dahulu juga dapat menghindari terserapnya make up seperti bedak ikut tertarik ke dalam pori-pori.

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda