Selasa, 14 Mei 2019

Wajib Tau Manfaat Madu Untuk Kesehatan Kulit

Wajib Tau Manfaat Madu Untuk Kesehatan Kulit
https://agenkerudung.com/manfaat-madu.html
Pasti anda sudah lebih tau tentang manfaat madu untuk wajah. Saat ini memin memang hanya tau madu itu untuk tubuh saja. Akan tetapi setelah dibaca diberbagai ulasan memang ada manfaat untuk kulit wajah juga. Mad memang secara umum banyak manfaat yang tersembunyi untuk berbagai kesehatan diantaranya kulit

Untuk yang belum tau manfaat madu yang terdapat pada produk kesehatan seperti sr12 sebaiknya baca informasi dibawah ini

1. Masker wajah
Salah satu manfaat madu untuk kecantikan adalah dapat digunakan sebagai masker wajah. Jika digunakan sebagai masker wajah, madu dapat membantu menyamarkan pori-pori, sekaligus memberikan kelembapan untuk kulit kering. Aplikasikan sedikit madu ke kulit yang telah dilembapkan sebelumnya dengan gerakan melingkar, biarkan selama 30 menit, kemudian bilas menggunakan air hangat.

2. Perawatan bekas jerawat
Madu bisa diaplikasikan sepanjang malam ketika Anda tidur. Letakkan sedikit madu ke kapas dan aplikasikan di bagian-bagian bekas jerawat pada kulit wajah Anda. Jika Anda ingin hasil yang lebih maksimal, campurkan madu dengan minyak teh hijau atau minyak lavender.

3. Pembersih
Madu juga dapat digunakan untuk membersihkan wajah. Campurkan madu dengan minyak favorit Anda, cobalah minyak kelapa untuk membuat tekstur yang cukup lembut ketika diaplikasikan di kulit wajah. Anda juga bisa menambahkan sedikit kayu manis, kunyit, dan pala untuk aroma yang lebih baik. Pijatkan di kulit wajah hingga make up luntur, dan melembapkan secara bersamaan.

4. Eskfoliator
Eksfoliasi ini sangatlah penting untuk dilakukan setiap satu atau dua kali dalam seminggu. Anda bisa membuat scrub untuk bagian tubuh, mulai dari kepala hingga kaki.

5. Mandi
Jika Anda berurusan dengan kulit kering di musim dingin, cobalah mandi air hangat dengan campuran madu. Campirkan dua cangkir madu ke dalam bak mandi, berendam di dalamnya selama 15 menit untuk menghilangkan sel-sel kulit mati, tanpa iritasi. Demikian ulasan tentang manfaat madu untuk kecantikan semoga bermanfaat bagi kita semuanya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda