Selasa, 25 Februari 2020

Three Way Cake Yang Bisa Menjadi Bedak Tabur dan Basah

Three Way Cake Yang Bisa Menjadi Bedak Tabur dan Basah
b erl 
Siapa yang tidak mengetahui b erl cosmetics atau biasa disebut berl kosmetik, setelah beberapa waktu lalu di bumikan oleh Dewa Eka Prayoga melalui acount media sosialnya. Produk kosmetik asal indonesia yang satu ini melejit di pasaran karena beberapa produk berl mengandung WoW Technology Capsul yang bahan aktifnya diimpor langsung dari Korea di mana saat ini menjadi kiblatnya produk perawatan kulit dan wajah dan hingga saat ini memang terbukti peminat dan permintaan kosmetik berl sangat banyak.

B erl cosmetic adalah salah satu produsen produk kecantikan lokal indonesia yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen. Berl memberikan terobosan terbaru dengan mengeluarkan serum wajah yang mengandung WoW Technology Capsul yang bahan aktifnya langsung diimpor dari Korea yang di mana saat ini menjadi kiblatnya produk perawatan kulit dan wajah.

Selain itu juga berl mengeluarkan produk-produk makeup khususnya lip care yang tentunya sudah disesuaikan dengan tipikal dan karakter orang Indonesia. Seluruh rangkaian produk Berl cosmetic sudah teruji mampu merawat dan mempertahankan kesehatan kulit wanita Asia. Kami berusaha memberikan yang terbaik melalui Berl cosmetic. salah satunya B ERL Three Way Cake adalah bedak padat (compact powder) yang inovatif dari B ERL Cosmetics

karena bisa berfungsi sebagai bedak tabur dan bedak basah sekaligus selain berfungsi sebagai bedak padat. Saat ini memang sudah ada produk bedak b erl atau Three Way Cake. Produk ini hadir 2 pilihan Natural Nude dan Beige untuk melengkapi b erl family yang sangat antusias akan bedak b erl. B ERL Three Way Cake /TWC merupakan bedak b erl atau Compact Powder dengan daya cover lebih tahan lama Yang memiliki 3 Manfaat Moisturizing, Lightening dan UV Protecting Serta mengandung Bahan Mineral dari bumi dan Tabir Surya PA++. Untuk mendapatkan produk Three Way Cake ini sama seperti biasanya harus melalui masa PO . Tapi kamu tidak usah khawatir karena suda bisa di pesan di beberpa distributor yang mungkin sudah ada di kota anda.

B ERL Three Way Cake ini merupakan produk yang ISTIMEWA karena:
1. Dapat berfungsi menjadi 3 jenis bedak
a. Bedak Tabur / Loose Powder jika dipakai menggunakan brush
b. Bedak Padat / Compact Powder jika dipakai menggunakan puff/spons
c. Bedak Basah jika dipakai menggunakan puff/spons yang sudah dibasahi

2. Selain punya fungsi bersifat dekoratif (makeup), B ERL Three Way Cake juga punya fungsi skincare yaitu:
a. Lightening
Untuk pertama kali di Indonesia dan satu-satunya, bedak padat ini memiliki kandungan Biogenic Vitacimin C Murni yang diimpor dari negara Korea. Jenis Vitamin C ini selain murni, juga memiliki konsentrasi tinggi sehingga mudah diserap oleh kulit. Memiliki manfaat mencerahkan kulit, mempercepat proses biosintesis kolagen, menjaga kelembaban kulit, melindungi dari sinar UV dan menyamarkan noda hitam di wajah.
b. Moisturizer
Terdapat Chlorphenesin bahan aktif pelembab wajah yang juga dapat merawat dan melindungi kulit dari iritasi.
c. UV Filter, PA++
Terdapat kandungan mineral bumi yang merupakan bahan aktif UV Filter dan PA++ yaitu perlindungan spektrum luas dari sinar UV. Sehingga kulit terlindungi lebih lama dan efektif dari sinar UV yang dapat menyebabkan sunburn maupun muncul tanda-tanda penuaan.

3. Dapat mengcover/menyamarkan bintik/noda hitam di wajah
4. Mampu bertahan mulai 3-8 jam tergantung cara aplikasi bedak yang dipilih
5. Hasilnya natural dan tekstur wajah semakin halus, pori besar tersamarkan
6. Matte finished, menyerap minyak berlebih di wajah
7. Non comedogenic karena menggunakan generasi ester oil terbaru yang tidak menyumbat pori-pori
8. Dilengkapi puff premium yang super lembut di kulit

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda